Pangdam XIV Hasanuddin Ingatkan Bantu Rehab Istana Addatuang

    Pangdam XIV Hasanuddin Ingatkan Bantu Rehab Istana Addatuang

    PINRANG - panglima Kodam ( Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad dan Kepala Kanwil V BTN, Herman Soesanto memberikan apresiasi kepada developer PT. Abe Jaya Property sebagai pengembang perumahan BTN - TPP TNI AD di Malimpung Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. 

    Hal itu disampaikan saat melakukan peninjauan lokasi perumahan BTN - TPP AD Ab Residenca Malimpung Kabupaten Pinrang. 

    Kepala kanwil V BTN Herman Soesanto mengatakan, proyek perumahan bagi prajurit TNI AD adalah implementasi penandatanganan kerja sama Direktur BTN dan Kasad Andika Perkasa yang sekarang menjadi Panglima TNI. 

    " Program ini telah berjalan dengan baik, kaneil V BTN yang meliputi Sulawesi, Kalimantan dan Maluku potensinya cukup menjanjikan dan terbesar di Indonesia Timur. Saat ini untuk fasilitas KPR TNI AD sudah ada dibangun sekitar 102 unit dengan nilai dengan transaksi Ro. 23, 4 miliar, " kata Herman Soesanto

    Angka ini masih potensi besar untuk di wilayah Kodam Hasanuddin, yang mewilayahi Sulselbar dan Sulawesi Tenggara dan bisa melebihi angka tersebut. 

    " Harapan kita ke depan kerjasama BTN dan TNI AD dapat kita laksanakan dengan baik. Akses untuk memiliki perumahan itu penting dan tidak semua orang memiliki akses, karenanya BTN memberikan akses yang seluas - luasnya kepada anggota TNI AD. BTN memiliki komitmen yang kuat, sebagai satu - satunya Bank yang fokus pada penyediaan perumahan di Indonesia. 

    Herman Soesanto mrnambahkan, BTN mengepresissi developer PT. Abe Jaya Property yang telah membangun perumahan untuk anggota TNI AD di Malimpung Kabupaten Pinrang. 

    Srmentats itu, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad mengatakan, kerjasama TNI AD dan BTN membangun perumahan subsidi untuk anggota TNI diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan prajurit. Selain itu, dengan memiliki rumah diharapkan meningkatkan kinerja. 

    PINRANG | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Usut Dugaan Mark-up Bantuan Pokir Dinas...

    Artikel Berikutnya

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare...

    Berita terkait