Pemkot Parepare;SKPD Harus Bekerja Sama Dengan UMKM

    Pemkot Parepare;SKPD Harus Bekerja Sama Dengan UMKM

    PAREPARE - Pemerntah Kota Parepare mengeluarkan kebijakan baru sebagai upaya dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi berkelsnjutan yang dicanangkan Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH 

    Salah satu kebijakan itu yakni penegasan penggunan produk makanan dan minuman yang diproduksi pelaku UMKM lokal Kota Parepare saat rapat, sosillalisasi, pelatihan, atau kegiatan lainnya. 

    Penegasan itu diperkuat dalam surat edaran bernomor 500/06/ EKON tentang penggunaan produk makanan / minuman dari pelaku UMKM Kota Parepare pada kegiatan Pemkot Parepare tahun 2022, Surat edaran tersebut ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare Iwan Asaad. 

    Menurut Iwan Asaad, UMKM memiliki kontribusi besar dalam peningkatan perekonomian masyarakat, karena itu menjadi keharusan dan paling berpengaruh untuk disentuh. 

    " Diimbau kepada para kepala SKPD agar bekerja sama / bermitra dengan UMKM. Hal ini juga sebagai jawaban pencenangan Wali Kota Parepare terhadap konsep pemulihan ekonomi berkelanjutan. 

    Terpisah, Plt Kepala Dinas Komimfo Parepare, Anarun Agung Hamka nembebarjan.Surat edaran yang berisi dua poin penegasan tersebut ditujukan kepada seluruh SKPD, Camat dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kota Parepare

    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Penyerahan Pagu Indikatif Wilayah Parepare...

    Artikel Berikutnya

    Pelindo IV Mulai Berlakukan Kartu E-Pass...

    Berita terkait