Kesbangpol Bersinergi KPU Demi Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Kesbangpol Bersinergi KPU Demi Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    PAREPARE - :Sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilu serentak 2024 gencar dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare Sulawesi Selatan.Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi dan merespons baik. 

    Melalui Wakil Wali Kota Parepare H. Paberang Rahim, Pemkot menginstruksikan kepada Kantor Badan Kesatuan Bangsa dab Politik (Kesbangpol) Parepare segera berkoordinasi debgan KPUD dan Polri demi meningkat sinergitas

    "Pangerang Rahim, kami apresiasi KPU Parepare gencar sosialisasi jelang tahapan pemilu. Maka itu kita instruksikan pihak Badan Kesbangpol untuk meningkatkan sibergitas demi suksesnya pelaksanaan pemilu serentak 2024, " ucap Pangerang Rahim. 

    Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, tahapan pemilu dijadwalkan dimulai pada Juni 2022 mendatang dengan melibatkan Partai Politik dan pemilih. 

    Hasruddin Husain mengungkapkan, pihaknya juga tengah gencar melakukan sosialisasi itu dikalangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. (Forkopinda) 

    "Kegiatan sosialisasi kamu lakukan untuk memastikan  KPU Parepare konsisten dengan apa yang telah diputuskan oleh KPU RI terkait tanggal pemungutan suara, " tandas Hasruddin Husain.      (Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    PUPR Gelar Rapat FPKD Kota Parepare

    Artikel Berikutnya

    H. Pangerang Rahim :Ada Sekitar 35 Ribu...

    Berita terkait