Reses H. Yangsmid Rahman Fokus Aspirasi Peningkatan Hidup Masyarakat

    Reses H. Yangsmid Rahman Fokus Aspirasi Peningkatan Hidup Masyarakat

    PAREPARE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, H. Yangsmid Rahman melaksanakan Temu Konstituen stau reses di daerah pemilihan Soreang.di Hotel Satria Jl. Abubakar Lambogo Kota Parepare. 

    Legislator dari Partai Demokrat itu menyampaikan reses ini dimaksudkan untuk menyerap, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat untuk pembangunan Kota Parepare. 

    " Yangsnid Rahman, kita jemput aspirasi masyarakat, dominasi permintaan bantuan dalam meningkatkan taraf hidup. Karena rata - rata dari mereka home industri, seperti kelengkapan berjualan, mesin penggiling dan bantuan usaha lainnya, " ungkapnya. 

    Anggota DPRD Parepare dua periode ini berharap bantuan yang terealisasi nantinya dapat bermanfaat dan sebagai penunjang kesejahteraan bagi masyarakat atau penerima bantuan. 

    Tidak hanya bantuan IKM, kita juga sudah nerealisasikan usulan bantuan fisik seperti drainase, jalan, dan lampu lorong, Kita harap bantuan dari pemerintah ini dapat berdampak bagi masyarakat Parepare., " tandanya. 

    PAREPARE| SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Temu Konstituen Hj. Apriyani Djamaluddin,...

    Artikel Berikutnya

    Temu Konstituen, Suyuti SE Fokus Aspirasi...

    Berita terkait