Reses Ir. Ibrahim Suanda Aspirasi Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Kecamatan Ujung Parepare

    Reses Ir. Ibrahim Suanda Aspirasi Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Kecamatan Ujung Parepare

    PAREPARE - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Ir Ibrahim Suanda kembali turun Temu Konstituen (Reses) di Cafe Warna Warni Minggu 23/10/2022.

    Beberapa aspirasi warga yang disampaikan dalam reses tersebut, antara lain bantuan peralatan mesin jahit, usaha makanan jadi (Catering) dan etalase usaha bahan campuran, perbaikan jalan dan drainase, serta lampu jalan. 

    Tidak hanya itu, Aspirasi lainnya yakni BPJS ketenagakerjaan, akan mendapatkan jaminan kesejahteraan, bagi warga kecamatan Ujung Kota Parepare. 

    Kepada warga konstituenkonstituennya Ir. Ibrahim Suanda mengatakan seluruh aspirasi akan dimasukkan dalam pokok - pokok pemikiran DPRD dan akan direalisasikan jika prosesnya selesai. 

    " Yang penting bantuan yang diberikan betul - betul dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan sesuai peruntukannya, Jangan dibiarkan menumpuk di rumah dan jangan dijual, " ucap Ibrahim Suanda. 

    Ketua Komisi I ini, Ir Ibrahim Suanda mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas terelisasinya kegiatan aspirasi warga yang telah ia terma sebelumnya. 

    " Ini semua bentuk komitmen kami dalam memperjuangkan aspirasi yang telah diterima. Yang jelas kami akan senantiasa mengupayakan yang terbaik, " katanya. 

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Temu Konstituen, Suyuti SE Fokus Aspirasi...

    Artikel Berikutnya

    Ada Beberapa LSM dan Tokoh Masyarakat Tolak...

    Berita terkait