Pemkot Parepare Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW1443 H

    Pemkot Parepare Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW1443 H

    PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H /M 2022 yang dihadiri pembawa hikmah Habib Abdurrahim Assegaf Puang Makka. di Auditorium Bj. Habibie. 

    Taufan Pawe meminta kepada seluruh aparatur nya akan menjadikan nomentum Isra Mi'raj ini untuk memperbaiki diri dan juga bagaimana mengambil hikmah untuk dalam mengemban amanah aebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

    "Peringatan Isra Mi'raj ini sebagai pengingat kita pada junjungan Nabi Muhammad SAW sekaligus untuk meningkatkan kualitas ibadah dan ukhuwah islamiyah, "ucap Taufan Pawe. 

    Hikmah peringatan Isra Mi'raj, kata Wali kota dua periode ini menjadi cahaya terang untuk keluar dari berbagai kesulitan, seperti pandemik civid-19 Sekalugus momentum perbaikan amal didunia untuk bekal diakhirat. 

    "Jika seluruh aparatur di Kota Parepare mengedepanksn kepentingan kemanusiaan dan masyarakat, maka kemudian jalannya pemerintahan ini bisa lebih baik lagi, dan yang penting kesejahteraan masyarakat akan memberikan dampak yang baik. 

    Taufan Pawe harapkan agar hasi-hasil pembangunan dapat dijaga dan dipelihara sehingga terus dinakmati oleh generasi di masa yang akan datang.papar Waki Kota yang berlatar belakang doktor hukum. 

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    H. Pangerang Rahim :Ada Sekitar 35 Ribu...

    Artikel Berikutnya

    Hujan Deras dan Angin Kencang Rumah Warga...

    Berita terkait