Pangerang Rahim Apresiasi Prestasi Siswa SMP Negeri I Parepare

    Pangerang Rahim Apresiasi Prestasi Siswa SMP Negeri I Parepare

    PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi positif capaian prestasi siswa - siswa Parepare diawal tahun 2022.

    Melalui Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, Pemkot Parepare mengapresiasi taburan prestasi siswa SMP Negeri I diawal tahun 2022 , dan mendorong sekolah lainnya untuk ikut mengukir prestasi. 

    " Pastinya kami mengapresiadi anak-anak anak kita SMP Negeri I Parepare yang sudah menciptakan berbagai prestasi di awal tahun 3022. Kami harap sekolah lainnya juga ikut mengukir prestasi, agar kualitas pendidikan kita terus meningkat. Laksanakan berbagai lomba demi peningkatan kualitas pendidikan, " harap Pangerang Rahim. 

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parepare, Arifuddin Idris secara terpisah mengemukakan, program peningkatan prestasi siswa - siswa pada tahun 2022 , tetap menjadi perhatian serius. 

    " Pastinya lomba - lomba seperti kopetisi Sains Nasional dan Olimpiade Olahraga dan Seni, serta berbagai lomba akademik, non akademik lainnya termasuk religus tetap akan kita gelar pada tahun 2022 ini. Karena darilomba - lomba itu banyak mengharumkan nama Kota Parepare di tingkat Provinsi bahkan tingkat nasional, ujar Arifuddin. 

    Sebelumnya, di ajang kompetisi Sains Nasional      ( KSN) tingkat Kota Parepare, siswa SMP Negeri I Parepare atas nama Ardelia Surya menjadi juara I nata pelajaran IPA dan Nurul Fadilla juara 3 mata pelajaran IPS. 

    Kemudian di ajang religius, siswa SMP Negeri I Parepare atas nama Andi Alya menjadi juara 3 dan Muliawan masuk 10 besar terbaik Hafiz Quran siswa SMP tingkat Parepare ( Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Taufan Pawe Tinjau Proyek Pembangunan Masjid...

    Artikel Berikutnya

    Erna Rasyid Taufan Pimpin Rapat Konsolidasi...

    Berita terkait