Sekitar 288 Petugas Vaksinasi Covid-19 Parepare Terima Penghargaan

    Sekitar 288 Petugas Vaksinasi Covid-19 Parepare Terima Penghargaan

    PAREPARE - Kepolisian Resort (Polres) Parepare memberikan penghargaan kepada tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare. 

    Pemberian penghargaan itu digelar di Gedung Pratistha Polres Parepare. Kamis (13/1/2022) 

    Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Parepare H. Pangerang Rahim, Ketua DPRD Kota Parepare Hj. Andi Nurhatina Tipu, Danyon Brimob, dan sejumlah Forkopinda lainnya. 

    Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengatakan bahwa pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi hajaran kepolisian atas keberhasilan penyaluran vaksinasi yang melebihi target 70℅ pada akhir tahun 2021.

    " Alhamdulillah, target yang diberikan oleh pemerintah telah kita capai. Terimakasih kepada kita semua, " ucap Kapolres. 

    Atas capaian tersebut, kata Welly, diharapkan menjadi pemicu semangat kepada seluruh tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare untuk terus bekerja dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi. 

    " Sehingga target yang ditentukan pada bulan April 2022 , kita capai dan kita keluar dari pandemi Covid-19 ini, " katanya. 

    Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim mengungkapkan bahwa keberhasilan yang diperoleh tersebut berkat kerja-kerja seluruh elemen, ia pun mengapresiasi semangat tim vaksinasi Covid-19 Kota Parepare yang telah bekerja tampa pamrih sehingga target dapat tercapai. ( Nur Arif) Parepare Sulsel. 

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Kembangkan Sektor UMKM, Pemkot Parepare...

    Artikel Berikutnya

    Kunjungan Anggota Komisi V DPR RI Hamka...

    Berita terkait