Taufan Pawe,Pantau PTM di Sekolah Pastikan Guru dan Siswa Sudah Vaksin

    Taufan Pawe,Pantau PTM di Sekolah Pastikan Guru dan Siswa Sudah Vaksin

    PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare, Wali Kota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH memantau aktivitas Pembelajaran Tata Muka ( PTM) di sejumlah sekolah Selasa (25/1/2022.

    Wali Kota berlatar belakang doktor hukum itu didampingi Kadis Pendidikan Arifuddin IdrisIdris, Kadis Kesehatan Rahmawati dan para Asisten Setdako Parepare. 

    Kesempatan itu HM Taufan Pawe menyampaikan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melihat secara lansung tata laksana PTM di sekolah, apakah berjalan sesuai penerapan protokol kesehatan. 

    " Barusan kita pantau SD Negeri 5 , SMPN 1 dan SMA Negeri 1, sistem PTM sudah sesuai ekspektasi yang kita harapkan. Hanya saja, masih ada beberapa guru dan siswa yang belum di vaksin, "   katanya. 

    Mereka yang belum divaksin, baik guru maupun siswa kita imbau pihak sekolah agar membatasi ruang geraknya, jangan sampai membawa virus dan menulari sekitarnya, Saya juga minta data, alasan kenapa mereka belum vaksinasi, "ucap Taufan Pawe. 

    " Mereka (Anak didik) sudah paham pentingnya vaksinasi dan penggunaan masker selama PTM Karena kita sadar, vaksin itu pasangan sijoli, jangan dipisahkan. Kita juga mengingatkan agar para anak didik tidak jajan disekolah, " ujarnya. 

    Wali Kota dua periode ini menyemptksn diri berinteraksi dengan anak anak didik terkait bagaimana pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di sekolah. (Nur Arif) Parepare Sulsel

    PAREPARE | SULSEL
    MUH. NUR ARIF

    MUH. NUR ARIF

    Artikel Sebelumnya

    Ada Beberapa LSM dan Tokoh Masyarakat Tolak...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Parepare Pantau Pelaksanaan PTM...

    Berita terkait